Memasuki Bulan ke-9

Ada yang spesial? Mungkin tidak, tapi bagiku sepertinya menjadi iya. Emm… atau mungkin spesial juga bagi sebagian orang yang menerima “sesuatu” setiap tanggal 1 di tiap bulannya? Hihihi…

Tanggal 1 September 2014, tepat 8 bulan pernikahan aku dan mamas. 8 bulan yang lalu, 1 Januari 2014, kami disaksikan ratusan orang untuk saling mengikat janji. Ah, aku selalu terharu ketika mengingat masa itu. Aku teringat wajahnya yang begitu tegang, sulit untuk tersenyum dan diajak bercanda. Baiklah, bukan cuma dia, tapi aku juga. Ya, kami berdua.

8 bulan mungkin masih terlalu singkat bagi sebagian orang. Tapi tidak bagi kami. Karena kami berdua benar-benar menikmati apa yang selama ini kami jalani berdua. Meski kadang …pengen baca lanjutannya…

Advertisements

Hmm…

Akhirnya punya blog juga di WordPress…
Sebenernya aku udah ada sih blog di Blogspot, tapi kok kalo’ dilihat-lihat lagi, kaya’nya lebih menarik di WordPress ya? hehe…
Semoga aja, dengan tampilan baru di sini, bisa bikin aku lebih semangat lagi buat nulis. ^^