Happy Birthloween Day!

Iya, hari ini adalah hari Halloween. Pasti tau donk, Halloween itu apa. Bagi yang belum tau, bisa buka di sini. Seru juga pas buka Google hari ini, soalnya Google Doodle hari ini banyak banget, macem-macem. Tiap di refresh beda lagi doodle yang keluar. Lucu-lucu deh. Dan tentunya dengan animasi yang bikin gemes. :mrgreen:

Nih, beberapa doodle hari ini yang berhasil diamankan.

khusnullutfiwordpresscom_doodle1

Ketika di play akan jadi animasi yang lucu-lucu kaya’ gini. 😀

khusnullutfiwordpresscom_doodle2

khusnullutfiwordpresscom_doodle3

khusnullutfiwordpresscom_doodle4

khusnullutfiwordpresscom_doodle5

khusnullutfiwordpresscom_doodle6

khusnullutfiwordpresscom_doodle7

Nah, tiba-tiba ada yang aneh. Waktu buka emailku yang satunya, kok tampilannya kaya’ gini.

khusnullutfiwordpresscom_doodle8

Ini doodle apa ya? kok kayaknya nggak ada hubungannya sama Halloween. Nggak ada hantu-hantunya. Yang ada malah kue-kue lucu gini. Karena penasaran, aku coba deh hover ke gambarnya. Dan ternyata… Jeng jeng jeeeng…

khusnullutfiwordpresscom_mydoodle

Hahaha… Ini doodle buat aku yang kebetulan ulang tahun hari ini. Uwooowww… uwow banget nggak siiihhh… wkwkwk… Kaya’ ngerasa spesial gitu sampe dibikinin doodle ulang tahun sama Google, hehehe… Ternyata Google baik banget ya. Dia inget loh tanggal ulang tahunnya semua pengguna Google. (ya iya lah Phee’.. hadeh..) haha.. berasa masih terkejut gimana gitu (tsaaahh.. terkejut. nggak sekalian terkesima atau terpana gitu?). Nih, kalo nggak percaya, Naphee’ zoom ya 😆

khusnullutfiwordpresscom_mydoodlezoom

Dan terima kasih kepada semua orang terdekat yang udah ngucapin dan memberikan doa terbaiknya. Semoga diberikan kebaikan juga untuk kita semua. Aamiin… 🙂

Dan ini dia kado dari orang tersayang. Kado dari suami tercinta ❤ . Pagi-pagiii banget dia udah naruh kadonya di atas kasur, pas di samping tempat aku tidur. Dia sengaja naruh hapeku di atasnya biar kalo’ alarm bunyi bisa langsung nemuin itu kado. Tapi entah karena aku yang terlalu ‘buffalo’ (baca: kebo alias susah banget dibangunin -red ) :mrgreen: atau mungkin karena memang kebetulan aku lagi sakit, jadinya alarm udah bunyi 3x baru aku bisa bangun. hahaha… 😛 Tapi beneran kok, aku emang lagi sakit 😦 , makanya tidurnya pules. wkwkwk… 😆

khusnullutfiwordpresscom_kadodarimamas

Nggak kerasa, waktu berjalan cepet banget. Udah tua aja sekarang. Padahal dari dulu, aku punya patokan sendiri, seseorang dikatakan mulai “tua” ketika dia memasuki usia 25 tahun. Dan sekarang, aku melewatinya. Berarti aku udah tua? Mmm… Dan kalian tau, aku masih gini-gini aja. Masih kaya’ bocah yang nggak bisa apa-apa. Maafin istrimu ini ya sayang, yang belum bisa menjadi seorang wanita dewasa. Jangan pernah berhenti mencintaiku. Mumumuww…
c88f7-kisss

Itu dia sekelumit kisah hari ini, tentang “My Happy Birthday” dan “Happy Halloween Day”. Mmm… doodle nya sekali lagi nggak papa kali ya. hahaha… 

khusnullutfiwordpresscom_mydoodlezoom3

Leave a Reply

