Kamu, kesayangan aku

Hai kamu, kesayangan aku. Entah bagaimana caramu, setiap hari kamu bisa membuatku terjatuh berkali-kali. Iya. Jatuh cinta kepadamu. Dan aku tidak ingin beranjak dari situ.

Kamu, lelaki imut berjenggot tipis. Yang setiap malam di lelap tidurmu, aku sangat suka memperhatikan secara diam-diam setiap sudut wajahmu. Bahkan ketika di tidur terdalammu pun kamu tetap terlihat manis.

Kamu, lelaki penyuka buah pisang dan bakpia isi kacang. Tahukah kamu, setiap kita sama-sama sibuk bekerja, hal yang paling aku tunggu setiap harinya adalah saat aku bisa bertemu denganmu di sore hari dan menceritakan semua yang aku alami hari itu, juga mendengarkan cerita yang sama darimu.

Kamu, lelaki penggemar bulu tangkis dan hobi memancing. Lelaki yang bisa menjadi gila dan juga romantis sekaligus. Lelaki yang selalu memberi kejutan dengan berjuta cinta yang kamu punya. Membuat hidupku begitu menyenangkan lebih dari yang bisa dibayangkan.

Kamu, lelaki pecinta kura-kura. Entah kesabaran macam apa yang kamu punya. Kamu selalu sabar menghadapiku. Menghadapi sifat manjaku. Menghadapi masalah-masalah yang aku buat. Menghadapi segala kesulitan yang kadang kita temui di tengah perjalanan kita.

Kamu, pecinta klub Juventus dari saat kamu masih anak-anak. Kamu ingat kejadian malam itu? Saat aku menangis sejadi-jadinya karena perasaan bersalahku. Bahkan kamu justru tertawa seolah-olah tidak terjadi apa-apa. Dan kamu tahu? Aku juga menangis, karena cintamu itu yang membuatku hampir gila.

Kamu, lelaki tangguh yang membuatku tak ingin sedetikpun lepas darimu. Dengan cintamu, kamu selalu melindungiku, menyayangiku, membuatku istimewa, membuatku merasa beruntung menjadi wanitamu, dan membuatku merasa tak akan pernah menyesal telah memilihmu menjadi lelakiku.

Kamu, lelaki pendamping hidupku. Dengan kegilaan yang selalu kita lakukan, kita nikmati keberduaan kita. Lihat ribuan orang di luar sana. Mereka mungkin tidak akan bisa membayangkan, betapa bahagianya hidup kita sekarang.

Kamu, lelaki kesayangan aku. Jangan pernah berhenti mencintaiku. Terlalu indah kisah kita untuk kita simpan berdua. Biarkan seluruh dunia tahu, betapa aku mencintaimu.

CIMG5781

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s