Kesabaran Berbuah Manis

Entahlah, tapi itu yang aku rasain. Ini bukan tentang cinta-cintaan atau mainan baru. Tapi ini tentang pekerjaan, dan keluarga. Hal yang sempet bikin aku hampir putus asa sama semuanya.

Yah, sebagai permulaan. Sama seperti waktu nulis artikel ini contohnya. Udah ditulis panjang lebar, nggak tau udah berapa paragraf, eh lupa ngesave dan langsung shutdown. Kata-kata yang udah disusun rapi sebelumnya, nggak akan bisa ditulis lagi seperti semula. Nyesel? Ya, jelas. Tapi mau apa? Nggak jadi nulis? Percuma. Sabar aja, diulangi pelan-pelan, nantinya pasti bisa sampai juga ke tujuan. Pasti jadi manis –apa sih–
…pengen baca lanjutannya…

Advertisements