Memasuki Bulan ke-9

Ada yang spesial? Mungkin tidak, tapi bagiku sepertinya menjadi iya. Emm… atau mungkin spesial juga bagi sebagian orang yang menerima “sesuatu” setiap tanggal 1 di tiap bulannya? Hihihi…

Tanggal 1 September 2014, tepat 8 bulan pernikahan aku dan mamas. 8 bulan yang lalu, 1 Januari 2014, kami disaksikan ratusan orang untuk saling mengikat janji. Ah, aku selalu terharu ketika mengingat masa itu. Aku teringat wajahnya yang begitu tegang, sulit untuk tersenyum dan diajak bercanda. Baiklah, bukan cuma dia, tapi aku juga. Ya, kami berdua.

8 bulan mungkin masih terlalu singkat bagi sebagian orang. Tapi tidak bagi kami. Karena kami berdua benar-benar menikmati apa yang selama ini kami jalani berdua. Meski kadang ada ngambek, ngomel-ngomel, nangis, terlalu sibuk sampai nggak bisa jalan-jalan, tapi itu semua kami nikmati, apa adanya. Bahkan ketika kami harus makan hanya sepiring berdua (dan itu sangat sering kami lakukan) malah justru menjadi hal yang lucu dan romantis. Dan kami selalu menyalurkan hobi keisengan kami terhadap satu sama lain. Itu hal yang paling menyenangkan, sekaligus gila 😀

Pasti kebanyakan orang akan berpikir, “udah nikah 8 bulan, hamilnya udah berapa bulan?” Hehe… ya, aku memaklumi itu. Pasti kebanyakan orang berpikir demikian. Tapi aku bawa santai semua itu. Aku tidak akan merasa terbebani dengan pertanyaan-pertanyaan seperti itu. Toh ini memang pilihan hidup kami berdua. Kami yang punya rencana, kami yang menjalani, kami yang menikmati. Iya, kami memang masih menikmati hidup kami, berdua. 🙂

Sampai sekarang aku masih suka “merinding” ketika melihat video pernikahan kami. Entahlah, berkali-kali aku merasa terharu ketika mendengar suamiku mengucapkan ijab qabul untukku. Dan berkali-kali juga, aku jatuh cinta. 🙂

c88f7-kisss

2 thoughts on “Memasuki Bulan ke-9

Leave a Reply

