Karakter Orang Berdasarkan Golongan Darah-Versi Komik

Ya ampun, sepertinya golongan darah B memang terlalu spesial 😀

rymind

Penasaran Bagaimana Karakteristik kam u berdasarkan Golongan Darah, Intip Yukkk

1

Sekilas Tentang Gambaran Umum Setiap Golongan Darah

Golongan Darah A

M1m4m7m10Golongan Darah Om13m16

m19

Golongan Darah AB

m21m24

1. Mengenai Ketepan Waktu Janjian Ketemuan

2

2. Cara Mengungkapkan Pikiran

3

3. Cara Berpikir  dan perilaku saat ada janji Temu Jam 15.00

4 - Copy

4. Tempat Favorit dalam sebuah Ruangan

5 - Copy

5. Cara Pandang terhadap sebuah tugas/masalah

8

6. saat Menggosipkan Orang lain

6

7. Ketaatan terhadap Aturan/Perintah/larangan

12

8. Saat menyetir….

10

9. Cara Belajar/konsentrasi…..

7

10. Cara Berpikir …..

9

11.  Tingkat Penghargaan Tiap Golongan Darah terhadap nilai2 Hidup

penghargaan

12. Tujuan Hidup mereka

18

13 Hubungan antar Golongan Darah

17

14. Jika Hati/ Pikiran mereka Di ibaratkan Rumah, maka

12121121212121313131141414131313113115151515. Kemampuan Menghadapi Tekanan/situasi berbahaya

facingdangeroussituation 1facingdangeroussituation 2facingdangeroussituation 3facingdangeroussituation 4facingdangeroussituation 516. Saat Bareng Dikantin

1261299_20130218050829

17. Kemampuan Mengendalikan emosi/marah

1261299_20130218050901

18. Yang Tak Disukai

1261299_20130218051010

19. Keburukan Tiap Golongan darah

1261299_20130218051423

well, itulah Karakteristik Tiap golongan darah…. Jadi Seberapa Akurat Gambaran tadi dengan dirimu? 🙂

View original post

Meme “Kera Sakti Sudah Sampai di Indonesia”

Menurut Wikipedia, Meme (biasa dibaca mim) adalah neologi yang dikenal sebagai karakter dari budaya, yang termasuk di dalamnya yaitu gagasanperasaan, ataupun perilaku (tindakan). Berikut merupakan contoh meme: gagasan, ide, teori, penerapan, kebiasaan, lagutarian dan suasana hati. Meme dapat bereplikasi dengan sendirinya (dalam bentuk peniruan) dan membentuk suatu budaya, cara seperti ini mirip dengan penyebaran virus (tetapi dalam hal ini terjadi di ranah budaya). Gimana maksudnya? Naphee’ sendiri juga kurang faham sebenernya. Yang jelas, intinya, meme itu trend yang bisa menular, menyebar, dan bereplikasi. Hehehe…

Merebaknya semuah meme menjadi suatu trend tersendiri, terutama di kalangan para pengguna sosial media. Mungkin ada yang masih ingat sekitar 1 atau 2 tahun yang lalu, beredarnya meme tentang Afika, gadis imut yang menjadi bintang iklan susu Be**lac dan biskuit Or*o itu. Dan beberapa bulan terakhir, banyak sekali meme yang beredar, seperti meme “Dipikir karo …. (diganti sesuai pembuat meme) “, bahkan yang terakhir meme “Aku rapopo” yang begitu fenomenal. Sampai-sampai seorang motivator beken seperti Mario Teguh pernah menjadikan Aku Rapopo sebagai tema di salah satu episodenya.

Tapi bukan itu yang ingin saya bahas di sini sekarang, karena meme-meme di atas pasti sudah banyak yang membahasnya, atau bahkan mengoleksi gambarnya. Tapi kali ini, saya begitu tertarik dengan meme yang baru-baru ini beredar, yaitu meme “Kera Sakti Sudah Sampai di Indonesia”. Mungkin memang tidak semua orang tahu tentang meme ini, tapi di kalangan teman-teman kantor dan sosial media, meme ini menjadi sebuah hiburan yang menar-benar bisa membuat tertawa seisi ruangan. Apalagi, kebetulan saya adalah penggemar serial Kera Sakti sejak kecil. Penasaran? Berikut beberapa penampakan meme Kera Sakti Sudah Sampai di Indonesia. …pengen baca lanjutannya…

Perbedaan Curhatan Cowok Dan Cewek

Kamu pernah ngerasa temen kamu kalau curhat lebay? Ada dua kemungkinan, yang pertama dia gak curhat sesuai gendernya, atau yang kedua kamu gak tau gimana seharusnya seorang cowok atau cewek itu curhat.

Berikut beberapa situasi dan perbedaan antara curhat cewek dan curhat cowok yang dikutip dari MDBC.

Case 1: Putus

#CEWEK

Cewek 1: Aku putus…Padahal aku sayang banget sama dia, tapi dia gak pernah mau ngertiin aku, padahal aku selalu nyoba buat ngertiin dia…Aku sedih banget…Padahal aku gak pernah sesayang ini sama orang lain…Aku udah ngasih semuanya ke dia, tapi kenapa dia kayak begitu ke aku?? Kenapa dia gak pertahanin aku pas aku minta putus…

Cewek 2: Aduh kamu sabar ya…Mungkin dia emang bukan yang terbaik buat kamu, emang cowok tuh brengsek, udah kamu sabar aja, kamu beruntung lagi sekarang putus dari cowok kayak dia, kan kamu bisa cari cowok baru.

#COWOK

Cowok 1: Gue putus sob. Galau gue. Padahal gue sayang banget sama dia. Eh bagi rokok dong.

Cowok 2: Sabar bro. Malem kosong kan? Party lah kita. Oke?
…pengen baca lanjutannya…

Nama-nama Aneh Klub Sepak Bola di Indonesia

Berikut nama-nama klub sepak bola di Indonesia yang rada aneh dibaca maupun didengar :

1. PERSETUBUHAN – Persatuan Sepakbola Tukang Dan Kuli Pelabuhan
2. PERSEKONGKOLAN – Persatuan Sepakbola Cukong Kolong Jembatan
3. ASSET BERHARGA – Asosiasi Sepakbola Tanjung Beringin Harapan Keluarga
4. PERSEMBUNYIAN – Persatuan Sepakbola Masyarakat Kabupaten Banyuwangi Sekalian
5. PERSEMUR JENGKOLAN – Persatuan Sepakbola Semua Rakyat Jepara Dan Pengkolan
6. ORGASME PUNCAK …pengen baca lanjutannya…

9 Aturan Konyol Berkendara di AS

Washington – Demi terciptanya lalu lintas yang tertib, banyak aturan-aturan yang dibuat terkait dengan lalu lintas tersebut. Meskipun terkadang, aturan-aturan tersebut tidak masuk akal. Mulai dari soal larangan warna mobil hingga soal ngeseks. Berdasarkan hasil penelitian seperti dilansir Topspeed, Selasa (29/6/2010) berikut beberapa aturan yang dianggap konyol di Amerika.

1. Di Alabama, melanggar hukum bila seseorang mengemudikan mobilnya dalam kondisi tanpa lampu. Akan tetapi, berkendara melawan arus bukan dianggap sebagai pelanggaran bila bagian depan mobil Anda memiliki lampu.

2. Di Denver, Colorado, penduduknya dilarang untuk mengendarai mobil berwarna hitam pada hari Minggu.

3. Di Coeur d’Alene, Idaho, sah-sah saja bila Anda berhubungan seks di mobil selama mobil dalam kondisi terparkir. Polisi tidak berhak untuk mengetuk jendela atau mengawasi. …pengen baca lanjutannya…

Berita Buruk!!!

“Hallo, Pak Buto? Ini saya, tuan, Idum, pembantu di villa bapak..”

“Oh iya. Ada apa Dum? Ada masalah?

“Anu..saya nelepon cuma mau ngasih tau, burung kakaktua bapak mati..”

“Kakaktua saya? Mati? Yang pernah menang di Lomba Tingkat Dunia itu??”

“Ya tuan..yang itu”

“Waduh sial juga ya…lumayan banyak juga tuh duit keluar buat
ngelatih tu burung… Matinya kenapa dum?”

“Gara2 makan daging busuk, tuan”

“Daging busuk?? Siapa yang ngasih dia daging busuk??!!”

“Ngga ada tuan… dia cuma makan daging kuda yang udah mati.”

“Kuda mati? Kuda mati apa??”

“Kuda punya tuan.”

“Kuda yang menang pacuan internasional itu?!!!”

“Iya tuan, Dia mati kecapean setelah narik gerobak tong air.”

“Lu gila ya? gerobak air apaan???”

“Gerobak air buat madamin api, tuan”

“Ya ampuun..api apa lagi???”

“Api di rumah tuan! Ada lilin yang jatuh dan apinya kena tirai..trus
merembet deh.”

“Ja..jadi..maksud lu villa mewah gua itu ancur berantakan gara2
lilin?!!!”

“Begitulah, tuan.”

“Tapi kan disitu banyak lampu!!! Tu lilin buat apaan???”

“Buat pemakaman, tuan.”

“Demi Tuhan, pemakaman apa dumm??!!”

“Pemakaman istri tuan.. Suatu malam dia berjalan2 di dalam rumah yang
gelap gulita, saya pikir maling, jadi saya hajar aja dia pake tongkat
golf Nike tuan…”

Sunyi…….

Sunyi cukup lama….

“Dum….lu bener2 dalam bahaya besar, awas kalo tu tongkat golf ampe patah…..”

Gimana Jadinya Kalau Huruf Abjad Dikurangi???

Jumlah Abjad Harus Dikurangi !!!

Mengurangi jumlah abjad pada bahasa Indonesia.

(disadur dari sebuah tulisan yang sudah lama hilang – versi Inggris)

Abjad yang digunakan di dalam bahasa Indonesia berjumlah 26.

Ke-26 abjad tersebut rasanya masih terlalu banyak, dan lagipula ada beberapa abjad yang jarang sekali digunakan. Oleh karena itu mari kita sederhanakan abjad-abjad tersebut dan menyesuaikan dengan kata-kata yang kita gunakan.

Pertama-tama, huruf X, kita ganti dengan gabungan huruf K dan S.

Kebetulan hampir tidak ada kata dalam bahasa Indonesia asli yang menggunakan huruf ini, kebanyakan merupakan kata serapan dari bahasa asing. Misalnya taxi menjadi taksi, maximal menjadi maksimal, dst.

Selanjutnya, huruf Q kita ganti dengan KW.

Serupa dengan X, kata2 yang mengunakan huruf ini juga sangat sedikit sekali.

Berikutnya, huruf Z. Huruf Z kita ganti menjadi C.

Tidak ada alasan kuat tentang hal ini.

Huruf Y diganti dengan I.

Hal ini dilakukan sebab bunii huruf tersebut mirip dengan I.

Kemudian huruf F dan V keduania diganti menjadi P.

Pada lepel ini masih belum terjadi perubahan iang signipikan.

Hurup W kemudian diganti menjadi hurup U.

Berarti sampai saat ini kita sudah mengeliminasi 7 hurup.

Hurup iang bisa kita eliminasi lagi adalah R, mengingat baniak orang iang kesulitan meniebutkan hurup tersebut.

R kita ganti dengan L.

Selanjutnia, gabungan hulup KH diganti menjadi H.

Iang paling belpengaluh adalah hulup S iang diganti menjadi C.

Hulup G juga diganti menjadi K.

Dan hulup J juga diganti menjadi C.

Caia laca cudah cukup untuk hulup-hulup konconannia.

Cekalank kita kanti hulup pokalnia.

Cuma ada lima hulup pokal, A, I , U, E, O.

Kita akan eliminaci dua hulup pokal.

Hulup I mencadi dua hulup E iaitu EE.

Cementala hulup U mencadee dua hulup O eeaeetu OO.

Cadee, campe cekalank, keeta belhaceel menkoolankee hooloop-hooloop keeta.

Kalaoo keeta tooleeckan lagee, hooloop-hooloop eeang telceeca adalah:

A, B, C, D, E, H, K, L, M, N, O, P, T.

Haneea ada 12 (dooa belac) hooloop!! Looal beeaca bookan??

Padahal cebeloomneea keeta pooneea 26 hooloop.

Eenee adalah penemooan eeang cankat penteenk dan ceekneepeekan! !

Co, ceelahkan moolaeelah menooleec tooleecan anda denkan menkkoonakan dooa belac hooloop telceboot. Celamat mencoba!

Cowo’ Ganteng vs Cowo’ Jelek dimata Cewe’

Kalo cowok ganteng pendiam, cewek2 bilang: woow, cool banget…
kalo cowok jelek pendiam cewek2 bilang: ih kuper banget…

kalo cowok ganteng jomblo, cewek2 bilang: pasti dia perfeksionis
kalo cowok jelek jomblo, cewek2 bilang: udah jelas…kagak laku…

kalo cowok ganteng berbuat jahat, cewek2 bilang: nobody’s perfect
kalo cowok jelek berbuat jahat, cewek2 bilang: pantes…tampangnya kriminal

kalo cowok ganteng nolongin cewe yang diganggu preman, cewek2 bilang: wuih jantan…kayak di filem2
kalo cowok jelek nolongin cewe yang diganggu preman, cewek2 bilang: pasti tuh preman temennya dia…

kalo cowok ganteng dapet cewek cantik, cewek2 bilang: klop…serasi banget…
kalo cowok jelek dapet cewek cantik, cewek2 bilang: pasti main dukun…

kalo cowok ganteng diputusin cewek, cewek2 bilang: jangan sedih, khan masih ada aku…
kalo cowok jelek diputusin cewek, cewek2 bilang:…(terdiam, tapi telunjuknya meliuk-liuk dari atas ke bawah)…kaciaaan deh lo…..

kalo cowok ganteng ngaku indo, cewek2 bilang: emang mirip-mirip bule sih…
kalo cowok jelek ngaku indo, cewek2 bilang: pasti ibunya Jawa bapaknya robot…

kalo cowok ganteng penyayang binatang, cewek2 bilang: perasaannya halus…penuh cinta kasih
kalo cowok jelek penyayang binatang, cewek2 bilang: sesama keluarga emang harus menyayangi…

kalo cowok ganteng bawa BMW, cewek2 bilang: matching…keren luar dalem
kalo cowok jelek bawa BMW, cewek2 bilang: mas, majikannya mana?…

kalo cowok ganteng males difoto, cewek2 bilang: pasti takut fotonya kesebar-sebar
kalo cowok jelek males difoto, cewek2 bilang: nggak tega ngeliat hasil cetakannya

kalo cowok ganteng naek motor gede, cewek2 bilang: wah kayak lorenzo lamas…bikin lemas…
kalo cowok jelek naek motor gede, cewek2 bilang: awas!! mandragade lewat…

kalo cowok ganteng nuangin air ke gelas cewek, cewek2 bilang: ini baru cowok gentlemen
kalo cowok jelek nuangin air ke gelas cewek, cewek2 bilang: naluri pembantu, emang gitu…

kalo cowok ganteng bersedih hati, cewek2 bilang: let me be your shoulder to cry on
kalo cowok2 jelek bersedih hati, cewek2 bilang: cengeng amat!!…laki-laki bukan sih?

Kalo cowok ganteng baca tulisan ini, langsung ngaca sambil senyum2 kecil, lalu berkata “life is beautifull”
kalo cowok jelek baca tulisan ini, langsung frustasi, ngambil tali jemuran, trus triak sekeras-kerasnya “HIDUP INI KEJAAAAMMM….!!!”