Tarawih 2-2-2-2-3

Malam ini, untuk pertama kalinya seumur hidup, Naphee’ shalat tarawih dengan metode 2-2-2-2-3. Wooowww… emezing benjed… Entahlah, karena kebetulan selama ini aku selalu shalat tarawih dengan metode 4-4-3, dari kecil, dan kebetulan dari dulu lingkungan tempatku shalat tarawih selalu menggunakan metode yang sama, meskipun tempatnya berbeda-beda.

Oiya, bagi yang nggak ngerti, maksudnya metode itu jumlah rakaatnya 😆 hahaha… Lagian tadi karena saking semangatnya, jadi lupa pake basa-basi, langsung aja posting ke intinya. Iya, intinya gitu. Rasanya tadi kayak canggung gimana gitu. Walaupun jumlah rakaatnya sama, tetep 11 rakaat, tapi baru kali ini aku shalat tarawih yang tiap 2 rakaat trus salam. Bener-bener pengalaman baru. hehehe…

Padahal dari Ramadhan tahun kemarin, aku udah shalat tarawih di sini, karena kebetulan masjidnya deket banget sama kost aku. Tapi bener-bener baru kali ini deh tarawih pake metode 2-2-2-2-3, beneran nggak bo’ong. Jadi berasa spesial, hahaha… Naphee’ lebaaayyy… 😆

Advertisements

Lagu Fearless (Taylor Swift) Mirip CHE.R.RY (YUI) ?

Bagi pecinta lagu Jepang, atau yang biasa disebut J-Pop, maupun penyuka hal-hal yang berbau Jepang, pasti nggak asing sama penyanyi YUI. Penyanyi cantik yang jago main musik, khususnya gitar. Dan harusnya nggak asing juga sama lagunya yang berjudul CHE.R.RY (bisa dibaca Cherry. nggak tau juga itu kenapa nulisnya musti digituin. bagi yang ngerti alesannya bisa kasih tau lewat komen :mrgreen:). Lagunya easy listening, video klipnya juga lucu, yang nyanyi cantik lagi :D.

Nah, bagi penyuka lagu barat, pasti kenal banget sama Taylor Swift. Cantik, suaranya bagus pula, khas banget. Dan tau juga kan, sama lagunya yang berjudul Fearles? Kok aku ngerasa dua lagu itu mirip ya? Entah cuma telingaku doank, atau emang iya. Dan aku baru nyadar tuh tadi, pas dengerin lagu Fearless, kok kayak mirip sama CHE.R.RY ya. Padahal punya dua lagu itu udah lama banget, tapi baru ngeh barusan 😆
…pengen baca lanjutannya…