Apa Adanya Itu Menyenangkan

To the point aja nih. Akhir-akhir ini aku lagi banyak banget nemuin kasus (halah, kasus) dari temen-temenku yang… bisa dibilang menutup-nutupi kenyataan, dan menurutku itu merupakan hal yang lumayan malu-maluin. Gimana enggak, sama aja dia bohong sama orang lain.

Contohnya aja nih, beberapa waktu lalu ada temen yang ditanya sama temennya, “Kamu udah kerja apa sekarang?”. Dan dengan entengnya dia jawab, “Aku jadi guru sekarang”. Padahal sebenernya dia belum kerja. Ada lagi yang ditanya temennya, “Kamu kerja di mana sekarang?”. Tanpa rasa bersalah dia jawab “Aku kerja di ***** (nyebutin salah satu nama kantor)”. Padahal sama juga, dia beum kerja.

Nah, apa coba, dia menutup-nutupi apa yang ada dalam dirinya, membohongi orang lain, entah karena alasan apa, dan dia bangga dengan itu. …pengen baca lanjutannya…

Tips Telfonan Tengah Malam secara Aman dan Menyenangkan

Kalian pasti pernah ‘kan ngalamin yang namanya nggak bisa tidur. Entah itu karna lagi banyak tugas, lagi banyak pikiran, insomnia kambuh, lagi kangen pacar, atau cuma sekedar gara-gara lagi telfonan tengah malem. Aku pernah, dengan alasan-alasan yang sama dengan yang udah disebutin tadi. Nah, untuk alasan yang terakhir tuh, Naphee’ punya tips nih, buat yang suka telfonan tengah malem, entah itu sama pacar, gebetan, mantan, temen, atau rekan kerja (untuk yang terakhir kaya’nya terlalu mengada-ada) biar telfonan berasa aman, nyaman, dan menyenangkan. Hahaha… Serius, ini ampuh banget, karna sumbernya bener-bener dari pengalaman pribadi. Hehehe… 😛

Ini dia tips-tipsnya: …pengen baca lanjutannya…