Naphee’ udah nikah… :D

Alhamdulillah… Sudah 3 minggu…

“3 minggu apa Phee’?”

Menikah.

“Haaahhh???”

Iya. Hahaha… Alhamdulillah, segala syukur yang terucap, sekarang Naphee’ udah nikah. Naphee’ sudah melewati masa dimana semua orang mengharapkan hari itu sebagai bagian terindah dalam hidup, terutama yang belum nikah. Karna mungkin bagi yang udah senior, harapannya udah beda lagi. hehehe… :mrgreen:

Tahun baru 2014, kami awali dengan sebuah janji suci. Janji yang disaksikan oleh milyaran penduduk langit dan bumi. Dan sekarang udah bisa bilang, “ternyata seperti ini rasanya menikah”. Banyak suka-duka nya, itu pasti. Semoga bisa menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, wa rahmah. Dilimpahi dengan berkah. Diberikan keturunan yang shalih dan shalihah. Amin ya Allah.

Yang belum nikah, cepetan nyusul. Seneng loh nikah tuh. Bisa merasakan indahnya berbakti pada suami. Hehehe… Padahal ya, sekedar info aja. Dulu tuh si mas calon suami, sampe bosen ngajakin nikahnya. Susah banget ngajakin Naphee’ biar cepet nikah. Nggak tau kenapa, masih takut, haha… Lagian, dari dulu aku udah punya target buat nikah umur 24. Lama-lama nyadar juga, pas udah masuk umur 24. Masa iya sih aku mau ngelanggar targetku sendiri. Akhirnya jadi deh, Naphee’ nikah di umur 24. Hahaha… 😆

Kaya’nya segini cukup yah. Maklum lah, sekarang udah jadi istri, banyak kerjaan. Jadi tambah sibuk. Bhahaha…

Bonus : gambar Naphee’ sesaat setelah menikah. Hehehe… 😆
DSC_0366

DSC_0373

DSC_0424

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s