Lagu Lumpuhkan Ingatanku (Geisha) mirip Tokyo (YUI) ?

Selamat datang bulan September… Logo Google Doodle 14 Februari 2013

Artikel kali ini tentang YUI lagi nih. Nggak tau kenapa, tiba-tiba nemu aja. Setelah kemaren ada lagunya Taylor Swift yang mirip lagunya YUI, sekarang giliran lagu dari Indonesia, miliknya Geisha. Kebetulan aku bukan tipe orang yang begitu update sama perkembangan musik. Jadi kadang ada lagu baru apa, aku taunya belakangan. Sama kaya’ lagunya Geisha yang baru, Lumpuhkan Ingatanku.

Kemaren waktu pertama kali denger, kebetulan cuma dari acara musik pagi di Ko**as TV, di situ lagi dibacain chart lagu, dan ada lagunya Geisha. Karena cuma pas bacain chart aja, jadi yang diputerin juga cuma potongan lagunya aja. Nah pas denger bagian reff-nya, langsung ngeh gitu. “Loh, kok mirip banget sama reff lagunya YUI ya?” Langsung besoknya aku cari (baca: download) deh itu lagunya Geisha. Dan ternyata setelah diperhatiin bener-bener, emang bener, bener-bener mirip, beneran deh ngakak. Pas bagian reff-nya doank loh ya… Nih kalo nggak percaya, perhatikan baik-baik…

Ini lagunya YUI yang Tokyo. Tapi maap, dapetnya cuma yang short version, karena nyarinya cuma di youtube. Mau masukin yang lengkap, males uploadnya. Hehehe…

Dan ini lagunya Geisha – Lumpuhkan Ingatanku.

Hehehe… gimana, mirip ya? :mrgreen:

Dan seperti biasa, aku cantumin sekalian waktu release dari kedua lagu.

khusnullutfiwordpresscom_tokyo

Ini karena lagunya Geisha yang “Lumpuhkan Ingatanku” belum masuk Wikipedia, jadi dapetnya beginian. Maap yaa.. hehehe… ngakak

khusnullutfiwordpresscom_geisha

Nah, sebenernya ada lagi lagunya Geisha yang mirip sama lagunya YUI. Lagu Cukup Tak Lagi miliknya Geisha, menurutku mirip banget sama lagu LIFE-nya YUI. Haduh… kok ternyata banyak miripnya ya.. hehehe…

Oke, selesai sudah ulasan kali ini. Kapan-kapan lagi deh. Babay… Logo Google Doodle 14 Februari 2013

Baca artikel terkait :
Lagu Fearless (Taylor Swift) Mirip CHE.R.RY (YUI) ?
Lagu Cukup Tak Lagi (Geisha) Mirip Life (YUI) ?
Video Klip Lyla Mirip Green Day???

Advertisements

2 thoughts on “Lagu Lumpuhkan Ingatanku (Geisha) mirip Tokyo (YUI) ?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s