Tarawih 2-2-2-2-3

Malam ini, untuk pertama kalinya seumur hidup, Naphee’ shalat tarawih dengan metode 2-2-2-2-3. Wooowww… emezing benjed… Entahlah, karena kebetulan selama ini aku selalu shalat tarawih dengan metode 4-4-3, dari kecil, dan kebetulan dari dulu lingkungan tempatku shalat tarawih selalu menggunakan metode yang sama, meskipun tempatnya berbeda-beda.

Oiya, bagi yang nggak ngerti, maksudnya metode itu jumlah rakaatnya 😆 hahaha… Lagian tadi karena saking semangatnya, jadi lupa pake basa-basi, langsung aja posting ke intinya. Iya, intinya gitu. Rasanya tadi kayak canggung gimana gitu. Walaupun jumlah rakaatnya sama, tetep 11 rakaat, tapi baru kali ini aku shalat tarawih yang tiap 2 rakaat trus salam. Bener-bener pengalaman baru. hehehe…

Padahal dari Ramadhan tahun kemarin, aku udah shalat tarawih di sini, karena kebetulan masjidnya deket banget sama kost aku. Tapi bener-bener baru kali ini deh tarawih pake metode 2-2-2-2-3, beneran nggak bo’ong. Jadi berasa spesial, hahaha… Naphee’ lebaaayyy… 😆

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s