Logo Google Doodle 14 Februari 2013

Seperti biasa, Google selalu update dan sering menampilkan hal-hal baru pada logonya di setiap hari-hari tertentu. Google seolah tak pernah kehabisan kreativitas untuk menampilkan hal-hal unik seperti gambar-gabar atau bahkan game untuk ditampilkan pada logonya. Seperti hari ini, 14 Februari 2013, Google mengusung tema Selamat Hari Kasih Sayang Dan Selamat Ulang Tahun Untuk George Ferris.

1

Siapa yang nggak tau, setiap tanggal 14 Februari adalah merupakan hari Valentine yang bisa disebut kebanyakan orang dengan “Hari Kasih Sayang”. Dengan simbol cinta di gambar tersebut sudah cukup mewakilkan mengenai moment di hari ini. Dan bagi yang belum tau, George Ferris adalah perancang komidi putar raksasa, yang hari lahirnya bertepatan di hari Valentine, tepatnya 14 Februari 1859. Makanya di logo Google hari ini ada gambar komidi putar dan gambar cinta. Lucu banget ya :mrgreen:

Nah, gambar cinta yang ada di tengah bawah itu sebenernya tombol. Coba deh di klik, nanti akan muncul berbagai gambar lucu yang menceritakan kisah cinta berbagai hewan. Tadi sih Naphee’ hitung, kira-kira ada 10 gambar yang akan ditampilkan di situ. Nah, daripada penasaran, dicoba aja langsung. Sekalian Naphee’ kasih beberapa screenshoot dari gambarnya

2

3
Ada yang berakhir bahagia…

4

5
Ada yang berakhir ngenes dan lucu… 😆

6

7
Bahkan ada juga yang jomblo dan berakhir dengan nonton TV sendirian

8

9

Hahaha… ada-ada aja ya 😆

Any comments? 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s