Hujan

Air langit sore ini membasahiku, membasahi tanah yang ku pijak, membasahi seluruh makhluk di sekitarku. Hujan memandikan tanah yang merindukan basah. Aku mulai ragu akan hadirmu yang tak kunjung memberikan kepastian. Penantianku mungkin tak terlalu berharga bagimu. Entah karena kau takut basah, atau karena aku bukanlah apa-apa untukmu. Aku hanya bisa merutuk. Kutatap air yang menggenang. Debu-debu yang tersapu, seolah mewakili rasa yang ku punya. Aku tahu, air mata yang bercampur hujan tak akan cukup mewakilkan kata tuk ungkapkan, betapa aku mendambakanmu. Namun hujan terlalu romantis untuk dihujat. Dan ku yakin, hujan sore ini sudi menemani penantianku hingga tak dapat lagi kulihat bayangan yang dihasilkan mentari.

Naphee’ – di tengah hujan yang memeluk dengan cinta

Leave a Reply

