Kau yang Terindah…

Dia
memang hanya dia
ku slalu memikirkannya
tak pernah ada habisnya

Benar dia
benar hanya dia
ku slalu menginginkannya
belaian dari tangannya

Mungkin hanya dia
harta yang paling terindah
di perjalanan hidupku
sejak gerak denyut nadiku

Mungkin hanya dia
indahnya sangat berbeda
ku haus merindukannya

(Geisha – Tak ‘kan Pernah Ada)

Entah kenapa, tiap denger lagu ini aku selalu keinget seseorang. Dia begitu berarti, begitu indah, begitu istimewa. Terlalu banyak yang dia beri buat aku, tapi aku belum ngasih sesuatu yang berarti buat dia. Mungkin bisa dibilang, dia segalanya buat aku. Tanpa ada dia, entah aku jadi apa. Aku nggak mungkin bisa jadi kaya’ sekarang. Dia selalu kasih yang terbaik buat aku. Dia selalu berkorban buat aku. Dia selalu jadi sumber inspirasiku, sumber semangatku, sumber kekuatanku. Karna kasih sayangnya, aku masih bisa bertahan. Sumpah nggak tau lagi gimana cara buat ngungkapin, yang jelas aku sayaaaaaang banget sama dia. Cinta mati dah pokoknyah…

Hari ini dia ulang tahun. Nggak tau kenapa, tiba-tiba aku jadi agak-agak melow, sok-sok romantis gimana gitu. Selain ngasih ucapan selamat, ngasih doa, ngasih kado, bahkan tiba-tiba aku jadi jago bikin puisi, Hahaha… nggak jago juga sih, tapi lumayan lah… Semoga dia suka… :’)

Begitu banyak doa..
Begitu banyak pengorbanan..
Begitu banyak air mata..
Begitu banyak senyuman..
Bagi orang yang tersayang..
Bagi orang yang selalu dirindukan..

Ribuan cinta..
Ribuan harapan..
Namun hanya ini yang dapat aku berikan..

Selamat ulang tahun..
Bunda..

-dedicated to my lovely mom. I love u Mom-
:-*

Naphee' sayang bunda...

2 thoughts on “Kau yang Terindah…

Leave a Reply

