Morgan Sm*sh Vs Udin???

Morgan Vs Udin

*No offense here!!! Tulisan ini tidak ada maksud untuk menyakiti hati dan perasaan siapapun. Hanya sekedar ungkapan perasaan, curhatan, dan ingin berbagi dengan kalian. Cekidot gan!*

Bhahaha… Jujur sebelum nulis ini, gw sempet mikirin hal-hal konyol, ketawa-ketawa sendiri, diam sejenak, mikir, baru nulis. Hehehe… *tangan gw sempet kaku waktu mau nulis Morgan*. Udah lama banget gw ga’ posting di blog gw ini. Saking lamanya sampe gw hampir lupa sama password gw. Tapi ada satu fenomena yang menggelitik gw buat nulis lagi di sini. Beneran, gw geli *tergelitik maksudnyaaah*.

Siapa sih yang ga’ kenal sama dua orang ini? (kaya’nya sih banyak). Mereka ini nih, dua orang yang sama-sama beken, sama-sama ngetop, sama-sama fenomenal, sama-sama cowo’, mmm… mungkin cuma itu doank kesamaan mereka berdua. Soalnya kalo’ dilihat-lihat lagi secara lebih seksama, hal yang lain justru berbanding terbalik. Hehehe… 😀

Buat yang belom kenal sama mereka berdua, nih gw jelasin tentang mereka. Morgan itu personil boyband Sm*sh, yang maen sinetron cinta kentat-kentut cenat-cenut. Kalo’ udin, itu orang yang nyanyi lagu Udin Sedunia. Udah tau? Bagus, mari kita lanjutkan. Jelasin tapi ga’ jelas, singkat amat…

Nah, tapi sekarang, pertanyaannya adalah, kalo’ suruh milih antara Morgan sama Udin, kalian milih mana? (Bhahaha… Pertanyaan apaan nih? Jangan bercanda deh Phee’). Eh, gw serius tau. Kalian milih mana??? *masih penasaran*.

Jujur kalo’ gw, milih… mmm… gw milih… Udin. Hahaha… “Serius Phee’???” Iya gw serius. “Hah? Lo ga’ lagi mabok ‘kan???” Enggak. “Ya ampun…” Biasa aja deh, ga’ usah lebay. Hahaha…

Entah ini yang lagi error gw, atau layar komputer kalian yang aneh, nampilin tulisan yang ga’ sesuai sama akal sehat. Tapi beneran, gw lebih suka Udin daripada Morgan… *tampang memelas* Pliz… percaya sama gw… 😦

Gw juga ga’ ngerti, ini sebenernya emang ada yang ga’ beres sama otak gw, atau emang karna Tuhan udah ngebuka mata hati gw, sehingga gw bisa kembali ke jalan yang lurus dan memilih sesuai dengan hati nurani gw. Hehehe…

Gw sampe pernah debat sama temen gw, cuma gara-gara dia ngefans banget sama Morgan, sedangkan gw ngejagoin Udin. Ga’ penting banget kan? Iya emang ga’ penting, gw juga ngerasa gitu.

Tapi setelah gw perhatiin lagi, banyak kelebihan Udin yang ga’ dimiliki sama Morgan. *perlu diingat, bahwa tulisan ini resmi dari pemikiran gw, dan keluar dari lubuk hati gw yang terdalam. Jadi terserah gw mau ngomong apa. Tulisan ini bener-bener 101% versi gw. Jadi, buat kalian yang ga’ setuju, tinggal komen, ga’ usah pake demo, oke?*

1. Udin kreatif abis. Dia bisa bikin sesuatu yang ga’ penting sekalipun, jadi lagu yang luar biasa booming, bikin heboh, dan amazing. *maaf, penyakit lebay gw emang udah akut, jadi pliz, ngertiin kondisi gw*. Sedangkan Morgan, belom pernah nunjukin karya dia, yang bisa bikin gw bilang kalo’ dia kreatif.

2. Udin jelas lebih supel, lebih ramah, lebih kocak, dan lebih gila dari Morgan. (Gw ga’ tau, “gila” itu disebut kelebihan atau kekurangan. Tapi gw sih anggepnya itu sebuah kelebihan yang sangat menakjubkan).

3. Dari penampilan, Udin lebih low profile, apa adanya, ga’ neko-neko. Pasti diantara kalian juga banyak ‘kan yang suka orang yang sederhana? 🙂

4. Gw bener-bener salut sama Udin. Dia menguasai banyak bahasa. Dari bahasa daerah, bahasa Indonesia, bahasa Inggris, bahasa Arab-pun dia ngerti. Heran gw.

5. Kelebihan Udin lagi nih, suruh nyanyi lagu apa aja dia bisa. Dari lagu dome, lagu Barat, lagu dangdut, bahkan lagu India. Dan jujur gw akuin, suara dia keren, sumpah gw ga’ bo’ong. Sedangkan Morgan, gw kurang tau tuh suara dia enak didenger atau enggak. Secara dia nyanyi rame-rame, dan tiap show PASTI lip-sync. Hmm… kalo’ cuma lip-sync sih, keponakan gw yang masih balita juga bisa… 🙂

6. Dari tampang, muka Udin jauh lebih artistik dari Morgan. Hahaha… kaya’nya gw udah mulai kehabisan kata-kata. Tapi, tampang kaya’ Udin tuh malah unik tau. Dan sifat ga’ tau malu kaya’ Udin gitu yang menjual di dunia entertainment. (kaya’ gw ngerti aja dunia entertainment). Dan gw suka itu. Hehehe…

Mungkin masih banyak lagi kelebihan Udin yang sebenernya bisa gw tulis di sini, tapi udahan dulu deh, takutnya abis ini banyak yang nyumpahin gw gara-gara gw udah ngerusak reputasi artis pujaan hati mereka. Gw bukannya ga’ suka, atau sirik sama Morgan. Tapi emang gw kurang seneng sih liat cowo’ yang tipe-tipe kaya’ Morgan gitu. Maaf ya, jangan tersinggung… 🙂

Emang sih, pasti banyak juga kelebihan Morgan yang ga’ dipunyai Udin. Karna semua orang pasti punya kelebihan dan kekurangan masing-masing. Tapi sekali lagi, gw lebih suka Udin. Makanya gw nulis tentang Udin. Klo’ pengen baca tulisan yang nyebutin kelebihan Morgan, ya udah sana, tulis aja sendiri! Hahaha…

Any comments? 🙂

8 thoughts on “Morgan Sm*sh Vs Udin???

Leave a Reply

