Tampilan Mig33 Baru Lagi

Tampilan mig33 baru lagi! Padahal kemaren barusan ganti. Apa emang tiap bulan mig33 ganti penampilan ya?Lebih seru sih. Nih, tampilannya jadi lebih rame.

tampilan depan

Trus waktu login juga agak beda dari yang kemaren. Loading-nya pun beda, tambah lucu ๐Ÿ™‚ . Content dalemnya juga berubah. Mulai dari Scrapbook, Contacts, sampe tampilan Chat Room-nya juga berubah, total.

kontakTambah seru sih, nggak ngebosenin. Tapi sayangnya, sekarang lebih sering DC, bentar-bentar reconecting. Bikin emosi! hahaha… Mungkin biar lebih simple online di wap-nya aja kali ya? Hmmm…

Any comments? ๐Ÿ™‚

Advertisements

5 thoughts on “Tampilan Mig33 Baru Lagi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s