Selamat Kepada Capres-Cawapres Terpilih Versi Quick Count

Akhirnya hari di mana rakyat Indonesia bebas memilih terlawati juga. Saatnya rakyat indonesia menentukan nasib mereka sendiri (mereka??? kita kali…). 5 menit waktu kita, menentukan 5 tahun masa depan Indonesia (hahaha… kaya’ iklan banget).

Hasil Quick Count dari berbagai lembaga survei sudah keluar. Walaupun hasil tersebut bukan merupakan hasil akhir, tapi hal tersebut sudah dianggap mampu mewakili hasil akhir yang akan dikeluarkan oleh KPU nanti. Daripada kelamaan nunggu hasil penghitungan manual dari KPU, mending lihat hasil penghitungan cepat dari lembaga survei.

Memang sih, Quick Count menuai banyak kontroversi, apalagi dari pihak yang kecewa terhadap hasil yang dikeluarkan. Malah ada yang tersinggung gara-gara Capres terpilih versi Quick Count telah mengadakan konferensi pers, seolah-olah sebagai bentuk ucapan terima kasih dan ungkapan rasa syukur. Padahal ‘kan itu belum hasil akhir dari KPU. Ya memang, namanya manusia, tidak semua orang bisa dengan lapang dada menerima kekalahan. Apalagi berbesar hati untuk sekedar memberikan ucapan selamat kepada lawan yang menang. Tapi bagaimanapun juga, selamat untuk Capres-Cawapres terpilih versi Quick Count. Semoga bisa membawa kita menuju Indonesia yang lebih baik. 🙂

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s