Shock Berat Setelah Nerima Telfon

Pertama-tama gw mau ceritain soal temen gw, cowo’, dia tuh baeeek bgt ama gw, care, asik diajak curhat, pokoknya nyaman bgt deh kalo’ ada di deket dia. Mmm… Tapi langsung intinya aja nih ya. Kita berdua udah deket bgt, tapi anehnya kita berdua belom pernah ketemu. Jadi kita cuma akrab lewat SMS sama telfon doank.

Dia ngomong ke gw, kalo’ dia belom punya cewe’, malah dia sempet ngomong kalo’ lagi nyari cewe’. Ya gw sama sekali ga’ curiga donk, wajar ‘kan cowo’ jomblo nyari cewe’.

Pas kita lagi akrab-akrabnya, tau-tau waktu sore-sore dia nelfon. Pas gw angkat, ternyata di seberang bukan suara dia, tapi suara cewe’. Mampus gw, bentar lagi bakal diomelin abis-abisan gw ama nih cewe’. Pasti ni cewe’ pacarnya, mau ngomel-ngomel ke gw, trus nyuruh gw buat ngejauhin cowo’nya, kaya’ di sinetron-sinetron gitu deh. Haduh, pikiran gw udah kemana-mana. Bakalan diabisin beneran gw ama ni cewe’…

Tapi tanpa gw duga, ternyata ni cewe’ adeknya temen gw itu. aman… hehehe… Kita sempet ngobrol-ngobrol bentar. Ya obrolan-obrolan ringan lah. Singkatnya aja nih…

“Kamu cewe’nya kakakku ya?”

“Bukan lah, aku temennya”

“Cewe’nya juga g’ papa kok”

“Bukan, aku cuman temennya, beneran. Ketemu aja belom pernah”

“Oh… gitu. Kakakku cakep lho, tapi udah nikah, udah punya anak 1, cewe’. anaknya cantik loh. Lucu bgt.”

HAAAHHH…???!!!!!!!! APAAAAA????? DIA UDAH PUNYA ISTRI??? UDAH PUNYA ANAK??? YA TUHAN…

“Ow… Udah lama nikahnya?”

“Udah, anaknya aja udah umur 2,5 tahun.  Tapi sekarang hubungannya lagi renggang sama istrinya. Makanya cariin cewe’ donk buat kakakku, kasian dia, kasian ankanya juga.”

“…..”

“Atau sama kamu aja deh. Ya…”

GUBRAK…!!!!!

Trus terakhir malah dia bilang “Jagain kakakku ya…”

“…..” Bengong…

Gw cerita ginian di blog gw, bukan niat mau gimana-gimana, cuma pengen berbagi aja tentang perasaan shock gw waktu itu. Semoga gw nulis ginian ga’ sia-sia. :p

Leave a Reply

